MAKNA JENIS DAN BENTUK BIBIR ANDA

Label:

Setiap orang tentunya mempunyai jenis bibir yang berbeda-beda, dan dibalik bentuk bibir ini ternyata memiliki makna tersendiri bagi pemiliknya. Ini berpengaruh terhadap tingkah laku sehari-hari dan karakter seseorang. Penasaran?????

Berikut, kenali makna jenis dan bentuk bibir anda:



Banyak yang menganggap bentuk bibir yang kelihatan tebal kurang cantik, namun jika dipoles dengan baik akan kelihatan seksi dan tentunya menggoda. Bagi mereka yang memiliki jenis bibir ini, merupakan seseorang yang pandai dalam mengatur keuangan dalam berbelanja. Penyabar serta berani menghadapi tantangan hidup.



Banyak orang yang menyukai bentuk bibir ini karena kelihatan comel dan mungil. Istilahnya mirip bibir bayi. Mereka yang memiliki bibir jenis ini merupakan orang yang suka berterus terang tetapi mudah merasa diri tidak bahagia serta merasa rendah diri. Bahkan kadang cepat panik dan kurang pandai dalam mengambil keputusan.



Seseorang yang memiliki bibir tipis ini dikaitkan dengan orang yang tidak patuh dengan prinsip dan pegangan hidup. Dikarena seseorang yang memiliki bibir jenis ini terlalu cepat termakan bujuk rayuan.



Bibir kehitaman yang dimaksud disini bukan disebabkan oleh rokok, akan tetapi memang dari lahir. Mereka yang memiliki bibir jenis ini dikaitkan dengan seseorang yang sering berbohong dan berbuat ulah.



Mereka yang memiliki jenis bibir ini bermakna seseorang yang mudah marah dan egois, menginginkan kemenangan dalam segala hal dan kondisi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Semua HaL Tentang Cinta dan Seks Dibahas Disini { Izap Lidah } Mengucapkan " Terima kasih atas kunjungannya, sering-sering mampir yachh!!! "